Visit this

Halaman ini menampilkan review novel kolaborasi yang saya ikut sertakan dalam ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Penerbit Grasindo pada saat saya duduk di bangku SMA kelas tiga. Halaman(blog) ini mendapat penghargaan sebagai salah satu "REVIEW NOVEL TERFAVORIT".
  
Halaman kedua ini menampilkan cerita singkat tentang kegiatan sosial yang saya ikuti sejak kelas 3 SMA hingga berakhirnya masa-masa liburan sebelum hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni masuk kuliah.

Video berikut ini menayangkan segera hadirnya sebuah buku karya pertama yang telah saya buat dalam bentuk novel romansa dengan judul ‘YOURS’.

Video berikut ini menayangkan kegiatan saya dan teman-teman saat mengikuti lomba LFR (Line Follower Robotic) dan PLC (Programmable Logic Control) di PNJ (Politeknik Negeri Jakarta) Depok – Indonesia tahun 2014. Tentu saja tidak hanya ini, masih banyak video-video (8 lainnya) yang dapat anda semua saksikan keseruannya.

Berikut List dengan (keyword : The Adagmars and Friends)
1. The Adagmars – On the way Gymnasium UI
2. The Adagmars and friends – Walking in The Morning
3. The Adagmars and friends – The Opening Ceremony was finished at Gymnasium UI
4. The Adagmars and friends – In The Car – Naik Jemputan
5. The Adagmars and friends – Simulasi sih santai dulu aja robotnya udah okay
6. The Adagmars and friends – Check Point !!!
7. The Adagmars and friends – Say Hi
8. The Adagmars and friends – On The Way to Library UI
9. The Adagmars and friends – Good Bye Depok





Comments

Popular posts from this blog

Sistem Informasi di Bidang Pemerintahan

Pembuatan PCB menggunakan Software Eagle